Rabu, 07 Februari 2018

Istri Ajad Sudrajat gugup saat suaminya diusung jadi cagub jabar

Sally Saizah dan Ajad Sudrajat
Jakarta, (depoKini) - Perempuan Indonesia Raya (PIRA), organisasi sayap Partai Gerindra, menggelar apel siaga pemenangan pasangan calon (paslon) Ajad Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, (Asyik) di ajang Pilkada Jawa Barat 2018. Partai Gerindra, PKS dan PAN mengusung Sudrajat dan pasangannya Ahmad Syaikhu (Asyik) untuk maju sebagai Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat 2018.

Istri Sudrajat, Sally Salziah, menyambut positif terkait dukungan PIRA dalam upaya memenangkan Paslon Asyik di Pilgub Jabar. Meski dirinya sempat gugup saat harus terlibat di dunia politik. Tepatnya, saat Sudrajat diusung maju ke Pilgub Jabar.

"Peran perempuan sangat penting. Maksudnya, bagi pemenangan Sudrajat-Syaikhu. Perempuan memegang peranan penting dalam dunia pendidikan, sosial, hingga unit masyarakat terkecil, yaitu keluarga. Bila keluarga dibina dengan baik, tentu masyarakatnya akan baik," ungkap Sally dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/2/2018).

MenanggapI hal itu, Sudrajat menyatakan bahwa dukungan keluarga sangat dibutuhkan bagi setiap calon pemimpin.

"Perempuan itu Double Gardan!" ujar mantan Kapuspen TNI tahun 1999 itu.

Selain itu, pensiunan TNI yang sempat diamanahkan sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk China dan Mongolia itu juga ikut menyoroti stand Koperasi Garudayaksa Nusantara yang direncanakan akan terus dibina perkembangannya.

"Koperasi-koperasi kita saat ini perlu segera di-upgrade, baik para pengurus maupun permodalannya, khususnya di Jabar," ungkap Sudrajat yang menerima cinderamata sebuah T-shirt dari Koperasi tersebut.

Ikut hadir dalam acara tersebut ketua Bidadari Indonesia Monica Haryanto yang menemani Sudrajat, serta sejumlah kader Gerindra lainnya. (GDP) | Foto : Istw