Sabtu, 17 Februari 2018

Hubungan Seks mau berkualitas, perhatikan 5 Hal ini Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi hubungan seks
Jakarta, (depoKini) - Seks yang menyenangkan tidak hanya bermanfaat untuk hubungan Anda dan pasangan. Namun seks yang memuaskan tersebut juga mampu memberikan manfaat positif untuk peningkatkan kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.

Untuk itulah kemudian diciptakan beberapa tips seks yang berguna untuk kesehatan seksual serta larangan jenis makanan yang dikonsumsi untuk mencegah ejakulasi dini dan memaksimalkan ereksi. 

Selain hal tersebut, berikut ada juga beberapa hal penting untuk diperhatikan saat anda berhubungan seks :

1. Foreplay
Foreplay atau ajang pemanasan sebelum bercinta merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Merangsang berbagai zona sensitif adalah cara agar hubungan seksual berlangsung dengan maksimal. Bahkan bagi sebagian wanita, foreplay merupakan cara untuk mencapai orgasme. Oleh karena itu, luangkanlah waktu dengan melakukan foreplay sehingga Anda dan pasangan dapat mencapai orgasme dengan baik.

2. Pelumasan
Kurangnya pelumasan atau lubrikasi dapat menyebabkan pengalaman seksual yang menyakitkan terutama bagi wanita. Untuk mencegah hal ini terjadi, luangkan waktu lebih banyak di saat foreplay agar Anda mendapatkan pelumasan yang alami. Namun apabila sulit terjadi pelumasan terutama karena masalah kesehatan, saat ini banyak dijual lubrikan yang berfungsi sebagai alat bantu seksual Anda.

3. Sex toys
Sex toys atau alat bantu seks diciptakan agar hubungan seks Anda menjadi lebih bervariasi. Namun hal yang perlu diingat adalah jangan lupa untuk menjaga kebersihan alat ini. Sebab apabila tidak maka dapat menyebabkan infeksi.

4. Tempat yang nyaman
Tempat yang nyaman untuk melakukan hubungan seks juga menjadi hal yang penting untuk diperhatikan ketika Anda melakukan hubungan intim ini dengan pasangan. Walaupun Anda senang bereksperimen dengan mencoba tempat yang baru, namun yang perlu diperhatikan adalah kenyamanan tempat tersebut sehingga hubungan seks yang terjadi dapat lebih maksimal.

5. Posisi seks
Posisi seks yang tepat akan memberikan pengaruh yang besar untuk hubungan seks Anda. Bila bosan dengan posisi seks misionaris yang biasa, cobalah beberapa variasi posisi seks lainnya. Cobalah untuk mengeksplorasi buku panduan posisi seks kamasutra yang bisa memberikan Anda multiple orgasme. (GDP)