Rabu, 14 Februari 2018

Edisi Khusus Pilgub Jawa Barat 2018 : Dapat nomor urut 3, bagi Pasangan Asyik dimaknai lanjutkan perjuangan demi masyarakat Jawa Barat

Photo : Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor urut 3, Ajat Sudrajat - Ahmad Syaihkhu
Bandung, (depoKini) - Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat telah menetapkan nomor urut terhadap masing-masing pasanga calon (paslon) Pilkada Jawa Barat 2018 di Gedung Olahraga Arcamanik, Kota Bandung, pada Selasa malam, (13/2/2018).

Dalam penetapan ini, pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaihku (Asyik) mendapat nomor urut 3. Bagi pasangan tersebut, angka tiga merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan dengan harapan dapat mencapai kemenangan.

"Nomor 3 semua dilaksanakan tertib. Itu sebuah anugerah. Kami lihatnya sebagai nomor yang diberikan Allah SWT. 
Mudah-mudahan jadi nomor yang membuat semangat dan mencapai kemenangan," kata calon Gubernur Jawa Barat 2018 Sudrajat di lokasi penetapan nomor urut.

Dalam kesempatan tersebut, Sudrajat berharap, Pilkada Jabar 2018 ini dapat berjalan dengan damai, seperti halnya dalam penetapan nomor urut di gedung olahraga Arcamanik ini yang berjalan tertib, baik dan gembira. Menurutnya, semua peserta ramah dan semangat.

"Kita akan mengajak Pilkada 2018 damai memperbanyak kawan, saling merangkul tidak memukul harus dijalankan di jabar. Jadikan Jabar contoh demokrasi aman. Dan, jauhkan transaksional, politik uang dan kampanye hitam. Mudah-mudahan pilgub ini amanah sejahtera," harapnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama calon Wakil Gubernur Ahmad Syaihku memaknai nomor 3 sebagai perjuangan yang berkelanjutan. Syaihku yang diusung Partai Keadilan Sejahtera akan melanjutkan perjuangan Gubernur Ahmad Heryawan yang juga dari PKS, perjuangan untuk masyarakat Jawa Barat dilanjutkan melalui pasangan Asyik. Seperti diketahui bahwa Aher menjadi Gubernur Jawa Barat memang dua periode. 

"Nomor 3 spesial terutama 3 nomor PKS. Terus kita ingin hattrick di Jabar. Ingin melanjutkan gubernur dan terus dilanjutkan Sudrajat dan saya. Insya Allah pembangunan ini akan diteruskan pada satu kesempurnaan," jelasnya gembira. (Asep - Gatot)