Minggu, 25 Februari 2018

Anies Baswedan kunjungai Novel Baswedan, bicara soal Keluarga

Gubernur Anies Baswedan dalam satu kesempatan  (istw)
Jakarta, (depoKini) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi rumah penyidik senior KPK Novel Baswedan. Anies mengaku lebih banyak bicara tentang keluarga.

"Kita ngobrol keluarga, tentang kita, tentang anak-anak dan tentang orang tua kita. Jadi malah tadi sama sekali nggak ngobrolin (kasus). Jadi kita tidak membicarakan soal tim dan lain-lain," kata Anies di rumah Novel, Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Anies datang ke rumah Novel sekitar pukul 10.30 WIB. Dia datang bersama istrinya Ferry Farhati.

Berdasarkan info yang dterima. Gubernur Anies berkunjung kerumah Novel mengenakan kaos warna hijau.

Anies mengaku tak banyak bicara tentang kasus penyiraman air keras yang menimpa Novel. Termasuk soal dorongan dari beberapa pihak untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) dalam kasus tersebut.

"Kita di sini nggak ngobrol kasus, perkara. Nggak. Jangan dibayangkan kita ngobrol tuh ini kemana ya. TGPF kemana. Nggak," ujarnya.

Hal yang sama juga diungkap oleh Novel, dirinya mengatakan tak ada pembicaraan khusus perihal pertemuan tersebut. Suasana pertemuan itu juga berlangsung hangat dan ini pertemuan keluarga. 

"Dengan keluarga kita bicara, hal terkait dengan keluarga, jadi hanya seputar kekeluargaan, ga ada yang lain, ujarnya.

Anies dan istri saat ini telah meninggalkan rumah Novel. Keduanya pulang sekitar pukul 12.00 WIB. Berita di lansir dari detik.com. (GDP)