Sabtu, 17 Februari 2018

Anak pedangdut tersohor Elvy Sukaesih ditangkap polisi, Narkoba lagi..narkoba lagi

Anak pedangdut tersohor Elvy Sukaesih yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba
JAKARTA,  (depoKini) - Tim dari Satuan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya kembali mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba jenis shabu di kalangan artis. Dari pengungkapan tersebut, diamankan 5 orang tersangka dari rumah pedangdut senior Elvi Sukaesih, Jum’at, 16 Februari 2018, sekitar pukul 23.30 Wib.

Petugas mengamankan Dhawiya, Syehan, Ali Zainal Abidin yang merupakan anak dari Elvi Sukaesih serta Muhammad tunangan Dhawiya dan Chaury Gita istri dari Syehan, di depan halaman Garasi rumah Elvi Sukaesih, Jalan. Usaha No.18 Rt.01/05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa Muhammad sering melakukan transaksi narkoba di seputaran Cawang. Dari informasi tersebut petugas kemudian melakukan pemantauan.

Setelah mendapatkan lokasi dan mengantongi ciri-ciri Muhammad, petugas kemudian melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan dikamar yang ditempati Muhammad dan di temukan shabu sebanyak 0,38 gram di ban pinggang celana yg dimodifikasi.

Dari kamar tersebut, petugas kemudian menggeledah kamar Dhawiya dan mendapati Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan shabu bersama Dhawiya.

Polisi juga menemukan 3 buah timbangan digital, 2 buah alat hisap shabu, aluminium foil, 9 cangklong kaca dan plastik klip pembungkus shabu serta menyita 4 buah handphone dan 1 buku tabungan Dhawiya sebagai barang bukti.

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan para tersangka telah digelandang ke Polda Metro Jaya untuk diproses dan dimintai keterangan lebih lanjut. (GDP)