Rabu, 24 Januari 2018

Tim Jaguar dan Polsek Limo bubarkan tawuran warga Pangkalan Jati dan Gandul

Suasana saat di TKP tawuran, Ka. Tim Jaguar dan Kapolsek Limo sedang memberikan pengarahan
Limo, (depoKini) - Pada selasa malam sekira pukul 22.45 wib telah terjadi tawuran yang melibatkan warga Pangkalan Jati dan Gandul. Tawuran di picu atas adanya serangan sebuah warung yang berlokasi di wilayah Pangkalan Jati, yang dilakukan oleh warga Gandul, mendapati hal tersebut warga Pangkalan Jati tak dapat menerima penyerangan tersebut, dan melakukan sweeping ke wilayah Gandul,  akibatnya terjadilah kesalah-pahaman dan berbuntut panjang, hingga tawuran antar kedua kelompok warga tak terhindarkan, tawuran terjadi hingga pukul 23.10 wib. 

Polsek Limo yang mendapat laporan terjadinya tawuran antar dua kelompok warga tersebut bergerak cepat. 

Sekira Pkl. 23.15 wib, Polsek Limo yang dipimpin langsung oleh Kompol. Muhamad Iskandar, SH selaku Kapolsek tiba di TKP jalan Pangakalan Jati II dan langsung lakukan pulbaket tentang terjadinya tawuran antar dua kelompok warga tersebut. 

Tawuran kemudian dapat dibubarkan oleh Anggota Polsek Limo yang langsung di Pimpin oleh Kompol Muhamad Iskandar, SH (Kapolsek Limo).

Sekira Pkl. 23.30 wib Tim Jaguar yang dipimpin langsung oleh Iptu Winam selaku Ka. Tim Jaguar Polres Depok pun  bergabung dengan Anggota Polsek Limo dan langsung menyisir sekitar Lokasi tawuran sekaligus mencari para pelaku tawuran tersebut.

Pada tawuran tersebut mengakibatkan 1 korban luka bacok A.n Sdr. Ali dengan luka sebelah kiri dan sekarang dirawat jalan di Rumah sakit Puri Cinere dan beberapa warung / kios  milik warga Juga mengalami kerusakan atas kejadian tauran tersebut.

Sekira Pukul 01.30 wib Tim Jaguar dan Polsek Limo dapat mengamankan 3 (tiga) orang antara lain ;

1. Rifqi Ramdani, Jakarta 17 Januari 1998, islam, Jl. Jati Murni Komp. Agraria Rt. 003/06 Kel. Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok.

2. Muhamad Fajri, Jakarta 16 Desember 1997, islam, Jl. Madrasah No. 46 Rt. 004/06 Kel. Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok.

3. Alifiandi Ramadhan, Jakarta 02 Februari 1997, islam, Jl. Madasah II Rt. 004/06 Kel. Pangkalan Jati Kec. Cinere Kota Depok.

Sampai berita ini diturunkan aparat Kepolisian masih mencari para pelaku tawuran yang mengakibatkan Korban luka dan warung / kios rusak. (GDP)

Depok Kini - depoKini.web.id