Kamis, 04 Januari 2018

Ketua Majelis Syuro PKS pimpin Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah PKS Bacakan Ikrar Pemenangan

Suasana pembacaan ikrar pemenangan yang di pimpin oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri
Jakarta, (depoKini) - Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri memimpin ikrar pemenangan pasangan kepala daerah PKS. Ikrar itu diikuti seluruh pasangan calon yang diusung dan didukung PKS dalam Pilkada Serentak 2018.

"Menjadi gubernur, wakil gubernur, bupati, walikota, atau wakil Bupati / Walikota, itu pilihan. Maka sedari awal, yang penting kita perbaiki niat kita. Kalau niat kita bagus, saya yakin Allah akan bersama kita," ujar Salim di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Salim kemudian memimpin ikrar pemenangan para bakal calon kepala daerah ibu kota dan provinsi. Salim meminta perjuangan pemenangan PKS dalam pilkada harus bermartabat dan penuh kehormatan. 

"Siap mengerahkan segala kekuatan dan daya upaya yang dimiliki untuk berjuang memenangkan Pilkada Serentak 2018, bersama PKS dengan penuh kehormatan, keberkahan, dan bermartabat. Siap menjaga komunikasi kordinasi dan terus bekerja sama dengan struktur PKP dalam upaya mendukung PKS memenuhi target capaian nasional pada pemilu legislatif 2019," papar Salim. 

Ketiga, lanjutnya, bersungguh-sungguh untuk menghindari setiap pelanggaran terhadap ketentuan aturan agama atau hukum serta nilai serta etika yang berlaku dalam NKRI. 

"Bersedia mengundurkan diri sebagai kepala daerah, wakil kepala daerah dalam hal ditetapkan sebagai tersangka tindak pidana berdasarkan hukum yang berlaku," lanjutnya. 

Sejumlah bakal calon kepala daerah ikut membacakan ikrar pemenangan tersebut. Beberapa di antaranya tampak pasangan cagub dan wagub Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah serta pasangan cagub dan wagub Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. (GDP)

Foto : Detik.com