Selasa, 02 Januari 2018

Hari pertama 2018, Dedi Mulyadi sambangi Deddy Mizwar

Bandung, (depoKini) - Hari pertama di tahun 2018 dimanfaatkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk bersilaturahmi ke rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar di Jalan Rancabentang, Cimbeleuit, Kota Bandung.

Sebagaimana dikutip dari Antaranews.com, Dedi datang bersama istri berserta kedua anaknya sekitar pukul 12.20 WIB dengan berpakaian serba hitam.

Sebelum masuk Dedi sempat menanyakan kabar kepada wartawan yang sudah menunggu kedatangannya di halaman rumah dinas Wagub.

"Gimana kabarnya," kata Dedi kepada wartawan, Senin (1/1/2018).

Usai menyapa wartawan, Dedi langsung disambut utusan Wagub dan masuk ke dalam rumah Deddy Mizwar.

Duo DM, Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar, tampak semakin akrab seiring dengan adanya kesepakatan koalisi antara DPD Demokrat Jabar dengan DPD Golkar Jabar untuk Pilgub 2018, yang kalau tak ada perubahan, nampaknya duo DM (Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi) bakal maju dalam pilgub Jabar 2018.

Meski sampai kini belum ada pernyatataan resmi baik dari Partai Demokrat maupun Partai Golkar, namun kedekatan keduanya bukanlah yang pertama kali. Dalam beberapa kesempatan sebelumnya Duo DM ini sudah sering berjumpa, dan chemystry diantara keduanya sudah tak diragukan lagi. (GDP)