Sabtu, 20 Januari 2018

Botol mirip molotov ditemukan di sekretariat Pemuda Pancasila

Jakarta, (depoKini) - Penyelidikan terkait kasus temuan botol mirip molotov di kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila (PP) Surabaya terhambat. CCTV yang hendak diamati ternyata mengalami kerusakan.

"Ini masih mencari karena cctv yang di kantor PP rusak. Tapi ini masih mencari bukti yang lain," ujar Kapolsek Genteng kompol Arie Trestiawan saat dihubungi, awak media,  Sabtu (20/1/2018).

Arie mengatakan, meski CCTV di kantor PP rusak namun pihaknya akan terus melakukan pencarian bukti-bukti lain untuk membantu proses penyelidikan. "Penyelidikan masih berjalan, termasuk mencari CCTV-CCTV yang lainnya, yang mungkin ada di sekitar kantor PP" ungkapnya.

Untuk saat ini, kata Arie, barang bukti yang sudah ada adalah botol yang mirip molotov. Sedangkan untuk saksi yang sudah dimintai keterangan masih sekuriti dari Kantor Pemuda Pancasila.

"Untuk sementara baru sekuriti saja, yang dimintai keterangannya" tandasnya.

Tiga botol kaca berisi minyak tanah dan sumbu mirip molotov ditemukan di halaman kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya pada Jumat (19/1/2018). Dari ketiga botol tersebut, yang satu botol sudah pecah dan dua botol masih utuh. Sebagaimana di lansir dari pemudapancasila.net. (GDP) | Foto : Istw