Selasa, 05 Desember 2017

Jelang Musda KNPI, Depok menghangat

Pengurus DPD KNPI Kota Depok periode 2014 - 2017 dan Ka. Dinas Poryata Kota Depok, Agus Suherman
Depok (depoKini) - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Depok dalam beberapa waktu kedepan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 7, yang bakal memilih orang nomor satu di KNPI Kota Depok dan tentunya juga perangkat kepengurusan KNPI lainnya. 
Berkaitan dengan perhelatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Ka. Disporyata) Kota Depok Agus Suherman berharap DPD KNPI Kota Depok melaksanakan perhelatan Musda nya dengan tertib, aman dan mendahulukan azas musyawarah mufakat. "mudah mudahan, pesta demokrasi KNPI Kota Depok dapat berjalan, tertib, lancar, aman sesuai rencana" ujar Agus kepada Depokini kemarin. 

Agus menambahkan, DPD KNPI Kota Depok sebagai wadah kepemudaan yang ada di Depok diharapkan dapat lebih berperan dalam pembinaan kepemudaan di Depok dan menjadi contoh bagi pemuda dan pemudi di Kota Depok ini. 
"pemuda adalah aset dan merupakan generasi penerus perjalanan bangsa, untuk itu KNPI Depok harus membuat kegiatan yang positif bagi pembinaan dan pengembangan potensi kepemudaan di Depok, jangan "Tukcing" habis di bentuk cicing" kata Agus. 

Dirinya juga berharap agar dalam pemilihan ketua KNPI dilakukan secara Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia serta mengedepankan jujur dan Adil (Luber Jurdil)  pasalnya Ketua KNPI adalah Nahkoda yang akan memimpin DPD KNPI Kota Depok 3 tahun kedepan yang dapat melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya. 

Sementara di tempat terpisah, Ketua DPD KNPI Kota Depok saat ini, periode 2014 - 2017,  Dody Riyanto berharap, agar seluruh anggota KNPI Depok dan segenap stake holder dapat mendukung hingga terselenggaranya Musda KNPI Kota Depok ke 7, yang akan di selenggarakan pada tanggal 6 Desember mendatang. 
"kami mohon doa dan dukungannya agar musda KNPI Depok ke 7 dapat berjalan lancar, aman, tertib dan membuahkan hasil yang baik bagi kepemudaan di Kota Depok, sehingganya pemuda dan pemudi Depok dapat lebih berbicara bukan saja ditingkat propinsi tetapi di tingkat Nasional dan bahkan internasional, sekali lagi mohon doa dan dukungannya" pinta Dody. (GDP)