Minggu, 10 Desember 2017

DPC PWRI Depok, geliat bangun sinergitas dengan berbagai elemen bangsa

Suasana saat rapat bulanan DPC. PWRI Kota Depok
Margonda, (depoKini) - Bertempat di kantor sekretariat DPC PWRI Kota Depok, di Ruko lantai 1, Depok Town Square (Detos), Ketua dan segenap pengurus DPC PWRI Kota Depok gelar rapat bulanan.

Rapat bulanan dilaksanakan selain sebagai agenda rutin kepengurusan DPC PWRI kota Depok dibawah komando Rahmat Budianto, juga dimaksudkan untuk  memperkuat jalinan antar elemen anak bangsa, yakni membangun sinegitas.

Rahmat Budianto yang juga Pimpinan Redaksi Literasidepoknews atau LDN mengatakan bahwa pelaksanaan rapat ini bukan sekedar agenda rutin bulanan DPC PWRI,  tetapi juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dalam rangka membangun sinergitas antar elemen anak bangsa,  serta juga untuk meningkatkan peran aktif pengurus dan anggota DPC PWRI Depok yang selama ini mati suri. 
Dirinya juga menambahkan, 
"kami sadar, bahwa untuk mewujudkan harapan dan cita cita membangun depok khususnya dan Indonesia pada umumnya, tidaklah dapat berjuang sendiri, untuk itulah, kami DPC PWRI mencoba merekatkan dan menjalin sinergitas antar elemen anak bangsa, bersatu membangun negeri" imbuh Rahmat bersemangat. 

Rapat bulanan juga membahas tentang pentingnya membangun jaringan untuk menciptakan kewirausahaan bersama UMKM dan pelaku usaha di Kota Depok, sebagai wujud nyata kepedulian PWRI akan peningkatan kesejahteraan bagi segenap masyarakat Depok khususnya dan Indonesia pada umumnya. 
Selain itu, dalam perbincangan rapat juga mencuat bahasan terkait dengan persiapan laporan kerja DPC PWRI dan juga silaturahmi ke DPD PWRI Jawa Barat. 

Rapat bulanan DPC PWRI Kota Depok menjadi istimewa karena hadir dalam rapat bulanan tersebut, Sekjen DPP PWRI,  Zulfikar Taher, SH, Mpdi dan juga OKK DPP PWRI, Ir. Tongam Tobing. Kehadiran dua tokoh DPP PWRI tersebut menjadi penyemangat bagi Ketua dan segenap pengurus DPC PWRI   Kota Depok. (GDP)