Jumat, 10 November 2017

Investor mulai melirik Wonosalam sebagai lokasi wisata di kaki Gunung Anjasmoro

Gapura Kecamatan Wonosalam, air terjun dan peta Kabupaten Jombang
Wonosalam (depoKini) - "Ada gula, ada semut"  adalah ungkapan yang bermakna  "orang akan tertarik untuk datang ketempat yang menjanjikan kesejahteraan atau kesenangan" nampaknya mulai dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Wonosalam,  Jombang - Jawa Timur. Lokasi Wonosalam yang berada di kaki Gunung Anjasmoro memang mempunyai potensi untuk di kembangkan menjadi daerah wisata.

Dalam pemantauan Depokini, di Wonosalam geliat untuk mengembangkan Wonosalam sebagai daerah wisata sudah terlihat, pembuktiannya adalah dengan adanya beberapa titik-titik lokasi wisata yang sudah beroperasi, seperti wisata Relegius Lembah Giri, Goa Sigolo golo, Selo Ageng dan juga ada beberapa yang baru memulai pembangunannya, seperti bakal di bangunnya lokasi wisata edukasi yang terletak di tepi ruas jalan utama Wonosalam.

Dalam kunjungannya ke Wonosalam,  Depokini mendapatkan informasi akurat terkait beberapa lokasi lahan yang akan dijual dan sangat strategis untuk di kembangkan menjadi lokasi wisata guna menambah alternatif lokasi wisata yang sudah ada, atau dibangun menjadi pusat belanja yang memang belum ada,  yang diharapkan bakal dapat menunjang wisata di kaki Gunung Anjasmoro tersebut.

Dibawah ini Depokini sampaikan lokasi lahan yang akan di jual, sebagai informasi bagi para investor.
1. Luas Lahan 11,5 Ha,  SHM yang terdiri dari dua Surat  Hak Milik.
2. Luas Lahan 3,7 Ha,  SHM yang juga terdiri dari dua Surat Hak Milik.
3. Luas Lahan 1 Ha,  SHM, di lokasi ini, sebahagian lahannya sudah terbangun beberapa bangunan Resort dan Cottages, yang memang oleh pemiliknya sedianya akan di bangun Resort & Cottages Padepokan Mahameru, namun karena faktor keuangan sehingganya belum berlanjut pembangunannya, kini Padepokan Mahameru oleh pemiliknya akan di jual, demikian yang dituturkan kepada depokini.

Mengingat Wonosalam memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk di kembangakan menjadi kawasan wisata, sangat di sayangkan jika potensi tersebut tidak diungkap.

*"Ada gula, ada semut"* memang pantas di lekatkan pada Wonosalam, yang menyimpan potensi untuk "disulap" menjadi kawasan wisata kaki Gunung Anjasmoro. (GDP)

Bagi Peminat serius
Hubungi :
Nomor HP/WA:
Bp.  Gatot
0838 9008 2263
0813 1639 7236

Bp. Sapto
085778878887 (WA only)