Kamis, 26 Oktober 2017

Pengajian Bulanan di Kelurahan Bojongsari Baru, sebagai bentuk Implementasi Visi Kota Depok

Lurah Bojongsari Baru bersama dengan 79 Ibu-ibu Pengajian Bulanan
Bojongsari Baru (depoKini) - Unggul, Nyaman, Religius yang merupakan visi kota Depok, nampaknya coba untuk di implementasikan melalui pengajian bulanan yang di gagas oleh ibu ibu pengajian  Kelurahan Bojongsari Baru, yang pelaksanaannya didukung penuh oleh Lurah Bojongsari Baru, pada Kamis 26 Oktober 2017.

Hadir diacara pengajian bulanan tersebut Lurah Bojongsari Baru,  Retnati Widi Handayani .SH. MH, serta tentunya ibu ibu warga masyarakat Bojongsari Baru yang tergabung dalam Pokja 1. 

Dalam sambutannya,  Retnati Widi Handayani .SH. MH. Selaku lurah Bojongsari Baru menyampaikan,  bahwa acara pengajian ini adalah sudah teragendakan setiap bulannya pada minggu ke 4 hari Kamis ini, dan acara itu sendiri dilaksanakan di kelurahan Bojongsari baru  ungkap Retnati Widi

" Pengajian ini juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama warga untuk lebih mempererat ukhuwah tali silaturahmi guna terwujudnya ikatan yang kuat antara Pemerintah Kota Depok, dalam hal ini Kelurahan Bojongsari Baru dengan warga masyarakatnya dalam rangka menumbuh-kembangkan kepedulian untuk membangun kelurahan Bojongsari baru seutuhnya " papar Retnati Widi

Dengan duduk bareng melalui pengajian ini maka tentunya adanya solusi solusi cerdas untuk menjalankan apa yang diamanatkan pemerintah daerah melalui kelurahan kepada masyarakat di Kelurahan ini,  imbuh Lurah dengan senyum manisnya. 

Dirinya juga menambahkan suasana guyub ini agar dijaga dan lebih ditingkatkan lagi dalam suasana dan kesempatan yang berbeda, sehingga terjalinnya kerja sama,gotong royong ini mempunyai nilai lebih " pungkasnya sungguh sungguh. 

Retnati Widi Handayani, SH. MH ini adalah Lurah wanita di kota Depok yang sangat aktif bersosialisasi serta merangkul semua stake holder yang ada di kelurahan Bojongsari baru, demikian setidaknya penilaian yang di ungkapkan oleh Iskandar, tokoh Pemuda setempat pada awak Depokini yang berada di lokasi pengajian bulanan tersebut. (mas Kus)