Selasa, 19 September 2017

Warga Kecamatan Kiarapedes berikan apresiasi kepada TNI, atas program TMMD di wilayahnya


Purwakarta (depoKini) - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 100 yang akan di gelar oleh Kodim 0619/Purwakarta yang  dipusatkan di Desa Wanawali Kecamatan Cibatu dan desa margaluyu Kecamatan Kiarapedes tinggal menghitung hari.

Menurut pendapat Camat Kiarapedes,  TMMD ini amat sangat bermanfaat, kami merasakan betapa sulitnya akses dari dan ke desa kami. Program ini hendaknya menjadi kalender tetap TNI. 


Bagi kami kegiatan TMMD bukan hanya membantu pemerintah  daerah kabupaten purwakarta dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di pedesaan, tetapi manfaatnya dirasakan langsung oleh warga masyarakat.

Dengan adanya program TMMD ini, ekonomi masyarakat ikut mengalami peningkatan karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. 


Untuk itu, program yang mulia dan sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat pedesaan dan pedalaman ini hendaknya makin disebarluaskan ke daerah-daerah lain.

Rasa terima kasih yang tulus serta apreseasi yang setinggi tingginya yang di sampaikan oleh Masyarakat Kecamatan Kiara Pedes kepada segenap jajaran TNI dan pemda Purwakarta yang telah menetapkan kecamatan Kiara Pedes sebagai lokasi TMMD, papar Camat sungguh sungguh.