Jumat, 22 September 2017

TMMD bawa berkah bagi penguasaha kecil - menengah, namun penerangan jalan jangan lupa

Purwakarta (depoKini) - Berkat program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0619/Pwk, membawa berkah bagi para pengusaha kecil menengah

Hal tersebut dibuktikan oleh Siti Fatimah warga Campaka Isna Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, pemilik warung yang tadinya di tengah perkebunan kini berada di pinggir jalan yang bakal dibangun yang di prakarsai oleh Kodim 0619 melalui program TMMD-nya yang ke 100, jalan tersebut menghubungkan ke Kecamatan Cibatu dari Kecamatan Kiarapedes.

Siti Fatimah (24) pemilik warung mengatakan, sudah bertahun tahun berjualan di tengah perkebunan dan pertanian kini, posisi warungnya berada di pinggir jalan yang rencananya akan dibangun jalan penghubung dua kecamatan.

"Terus terang tidak menyangka akan adanya jalan besar dan tembus ke jalur kota yang sangat singkat," ujarnya.

Namun, Siti berharap akses penerangan lebih di dahulukan, karena jalan penghubung ini sangat jauh dari pemukiman warga. "Setidaknya kalau ada penerangan akan lebih aman dan nyaman."

Terimakasih Kodim Purwakarta atas program TMMD nya yang mulia, dengan membuka jalan penghubung 2 Kecamatan dari Kecamatan Kiarapedes sampai ke Kecamatan Cibatu. "kami sangat bersyukur sekali, karena usaha saya dapat berkembang dan tempat usaha saya tidak lagi sepi pembeli kalau jalan penghubung sudah di buka." Pungkasnya.