Jumat, 22 September 2017

Jelang TMMD ke 100, "Wanayasa bersholawat"

Purwakarta (depoKini) - Ribuan Masyarakat  Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta memperingati 1 muharram dengan tema wanayasa bersholawat.

Kegiatan menyambut Tahun Baru Hijriah tersebut di laksanakan disela sela kesibukan prajurit TNI dan masyarakat melaksanakan Pra TMMD ke 100.

Dalam peringatan 1 Muharram 1439 H tersebut anggota Koramil 1901/Wanayasa pun ikut  berpartisipasi.


Acara yang motori oleh Pondok Pesantren Cipulus  ini, didukung para tokoh, dan Para Ustad, Peserta  yang diikuti masyarakat setempat  didominasi oleh santri, pemuda pemudi. Dalam kesempatan tersebut tidak ketinggalan Danramil 1901/ Wanayasa Kapten Arm Wahyu yang wilayah nya ada kegiatan TMMD ikut hadir dalam giat tersebut. Kapten Wahyu menyampaikan kepada awak media bahwasannya Kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru islam Wajib di dukung oleh semua kalangan Masyarakat, Wahyu juga menyampaikan bahwa sebelumnya telah juga dilaksanakan pawai obor dari para santri cipulus dalam kegiatan pawai di bantu pengaman dari beberapa anggota Koramil 1901/Wanayasa dan polsek wanayasa di libatkan dalam kegiatan tersebut, keikut-sertaan Danramil dan KaPolsek Wanayasa beserta segenap jajaran lebih dikarenakan kedekatan hubungan antara masyarakat, baik dengan TNI maupun Kepolisian, pungkas DanRamil.