Minggu, 20 Agustus 2017

Karnaval sepeda hias dan Jalan santai, warnai HUT RI ke 72 di RW. 10

Salah satu peserta karnaval dan suasana memperingati HUT RI ke 72
Depok (depoKini) - Warga RW. 10 Depok Utara, pada minggu pagi, 20 Agustus 2017 berkumpul di halaman depan Pos Yandu RW. 10, guna menggelar puncak acara memperingati HUT RI ke 72 tingkat RW. Puncak acara yang di gelar oleh Panitia Pelaksana HUT RI ke 72 adalah karnaval sepeda hias, jalan santai dan fashion show anak anak. 

Acara yang digelar pada pukul 07.00 wib dilaksanakan sebagai penutup atau puncak kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 72 tingkat RW. 

Kemeriahan acara tersebut terlihat pada antusiasnya warga RW. 10 untuk mengikuti kegiatan puncak acara tersebut. Berbagai hiasan di sepeda peserta karnaval mewarnai karnaval sepeda hias, ada yang menghias sepedanya dengan pernak pernik nuansa merah putih, ada yang di hias bak layaknya pesawat tempur, kemeriahan lebih terlihat manakala ibu dan bapak para warga RW. 10 turut serta mengikti jalan santai yang routenya di awali dari halaman depan Pos Yandu, lalu melawati jalan sulewesi dan mengarah ke jalan jawa, kemudian berputar kembali ke pos yandu melalui jalan Nusatenggara dan berbelok masuk ke jalan kemangi dan finish di halaman depan Pos Yandu.

Jean Erick Sitanggang selaku Ketua RW. 10 Depok Utara dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga RW. 10, terutama kepada remaja dan pemuda RW. 10 atau Remada X yang berjibaku, meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya demi sukses penyelenggaraan memperingati HUT RI ke 72 di RW. 10. Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW menegaskan kembali tentang pentingnya membina dan menjaga kerukunan antar warga. 

Sementara H. Rastono selaku ketua DKM masjid Marhamah di daulat untuk memimpin doa, sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT.

Ditempat yang sama, Derico Widodo selaku ketua RT. 02/10 mengatakan pada awak media, bahwa dirinya bersyukur dan juga sekaligus bangga, bahwa warga di lingkungan tempat tinggalnya semangat kerukunannya masih kuat dan terjaga dengan baik. "alhamdulillah...,semangat kerukunan dan jiwa nasionalisme warga kami masih kuat..kerukunan antar warga kunci utama menuju sukses yang lebih besar.. " kata Derico yang juga ASN di Pemkot Depok.

Dalam puncak acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan juga hiburan organ tunggal dengan penyanyi dari kalangan selebritis erwe 10 sendiri. (GDP)